Sabtu, 11 Juni 2011

Kartu Pelajar

Kamu seorang Pelajar? atau Seorang yang bekerja di lembaga pendidikan?

Tahukah anda bahwa kegunaan dari sebuah Kartu Pelajar bukanlah sekedar sebagai sebuah identitas sipemilik yang tertera pada id card tersebut?

Ya. untuk anda seorang pelajar Kartu Pelajar memanglah sebuah identias pribadi seperti KTP yang biasanya pada anak usia sekolah hingga SMA masih belum memiliki KTP.
kamu akan merasa bangga jika memiliki sebuah Kartu Pelajar dengan nama sekolah tercinta tertara di kartu tersebut. Bahkan di beberapa kejadian Kartu Pelajar ini sering di gunakan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti berbagai perlombaan atau kegiatan antar sekolah, dan yang asiknya bisa jadi ada beberapa pusat perbelanjaan atau wisata yang sedang mengadakan sebuah program diskon khusus untuk anak Sekolah, Maka sebagai syaratnya pasti harus menunjukkan Kartu Pelajar Kamu, Asyikkan.

Order sekarang

Sedangkan untuk anda sebagai pengelola sebuah lembaga pendidikan, Kartu Pelajar selain digunakan sebagai pelengkap administrasi sekolah, namun juga dapat dijadikan sebagai nilai tambah dan promosi untuk menjadikan image yang lebih sempurna dari sekolah lain.
 
Untuk Pemsanan Pengadaan dan Pembuatan Kartu Pelajar dapat menghubungi kami di 021 68411381

Tidak ada komentar:

Posting Komentar